Jaringan Iklan Seluler Teratas 2021

Landscape industri periklanan seluler terdiri dari dua bagian utama - Pasokan, yang disajikan oleh penerbit dan SSP (singkatan dari Supply Side Platform) yang mengagregasi inventaris seluler ratusan ribu penerbit dan Permintaan, yang disajikan oleh DSP (singkatan untuk Demand Side Platform) yang memungkinkan pengiklan untuk menempatkan iklan seluler dalam inventaris penerbit. Fungsi Jaringan Iklan Seluler adalah untuk melayani titik tengah di antara kedua ujung rantai nilai ini, memindahkan inventaris melintasi penawaran dan permintaan, baik secara langsung atau melalui penjualan kembali atau re-broking inventaris.

Pelopor dalam ruang jaringan iklan seluler adalah AdMob, yang benar-benar lepas landas setelah diakuisisi pada tahun 2009 oleh Google, Inc. Selama hampir 10 tahun sejak itu, ruang jaringan iklan telah berkembang dengan sejumlah kecil perusahaan tingkat atas telah berkembang. mengendalikan pasar, selain dari AdMob oleh Google ini adalah Facebook, Twitter dan baru-baru ini Snapchat telah bergabung dengan liga ini. Tingkat berikutnya, yang telah selamat dari persaingan dengan perusahaan-perusahaan yang disebutkan di atas, terdiri dari perusahaan-perusahaan seperti ApplovinChartboostAdColonyironSource dan Vungle.

Salah satu perubahan paling mendalam dalam industri iklan seluler adalah bahwa aplikasi seluler menjadi tempat yang dominan untuk menampilkan iklan, menggantikan peramban web seluler tradisional. Pergeseran ini bahkan telah menciptakan istilah baru - dalam iklan aplikasi. Ada alasan sederhana di balik transisi ini - banyak penelitian menunjukkan fakta bahwa orang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan perangkat seluler, menggunakan aplikasi, bukan menjelajah seperti dulu. Dengan jumlah aplikasi seluler yang terus meningkat secara eksponensial, iklan aplikasi seluler berpotensi menggantikan iklan web seluler sepenuhnya. Saat ini semua jaringan iklan seluler dengan bayaran tertinggi berfokus pada seluler sebagai sektor periklanan digital yang paling cepat berkembang.

Seiring dengan pertumbuhan industri periklanan seluler, semakin jelas bahwa memindahkan semua operasi ke area program adalah satu-satunya cara untuk maju. Ini adalah bagaimana Anda dapat mengakomodasi volume iklan yang lebih besar dan lebih besar, memungkinkan semakin banyak pengiklan untuk mengelola kampanye iklan mereka secara efisien dan penerbit seluler untuk memaksimalkan monetisasi inventaris mereka. Menurut Statista, iklan terprogram akan berlipat ganda dari 18 miliar pada 2016 menjadi 36 miliar pada 2019, itu menyumbang 75% dari semua pengeluaran iklan digital di Amerika Serikat.

Kelemahan dari pendekatan programatik adalah bahwa ia menghasilkan tingkat keterlibatan yang lebih rendah, memperkenalkan pengiklan dengan risiko penipuan, umumnya kurang relevan dibandingkan dengan kampanye iklan manual dan bahkan dapat berbahaya bagi merek dalam kasus-kasus ketika iklan mereka kadang-kadang ditempatkan di situs web yang tidak mereka kunjungi. berencana untuk.

Melanjutkan tren otomatisasi periklanan, algoritma Intelegensi Buatan dipuji sebagai cara untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi periklanan digital. Faktanya, AI adalah teknologi yang dianut banyak industri untuk menangani volume data besar untuk mencari pola dan wawasan berharga untuk meningkatkan efisiensinya. Untuk iklan seluler, ini juga merupakan cara baru untuk melawan penipuan iklan seluler dengan lebih baik.

Berbicara tentang penipuan, menurut penelitian Jupiter tahun ini nasib pengiklan kehilangan $ 19 miliar karena penipuan. Ini dapat dikategorikan sebagai teknis dan kepatuhan, ketika yang pertama mencakup segala macam cara teknis untuk menjebak jaringan iklan agar mempertimbangkan acara iklan palsu sebagai yang faktual dan yang kedua mencakup banyak taktik untuk melanggar aturan yang dibuat pada platform iklan tertentu. Contoh penipuan teknis adalah penumpukan iklan, penipuan atribusi, postback palsu, kecurangan kepatuhan berkaitan dengan keterlihatan, kasus menempatkan iklan di area yang jarang terlihat tetapi masih dilaporkan seperti terlihat, menipu pengguna untuk mengklik iklan, melakukan re-brokering penawaran iklan dari satu penerbit ke penerbit lain dan lainnya.

Model Bisnis Periklanan Seluler
Semua jaringan iklan seluler memberi pengguna beberapa jenis model bisnis untuk menjalankan kampanye iklan. Ada 5 tipe utama - CPM, CPC, CPI, CPA dan CPV.

Dengan jenis BPS (biaya per seribu), atau CPM (cost-per-mile) pengiklan ditagih setiap kali iklannya ditampilkan 1.000 kali (disebut 'satu mil'). Ini adalah model bisnis terbaik untuk penerbit, karena memungkinkan untuk menghasilkan uang setiap kali iklan ditampilkan. Jika mereka memiliki lalu lintas yang dapat diprediksi stabil, ini memungkinkan penerbit untuk meramalkan pendapatan mereka. Sisi buruknya adalah mereka mungkin kehilangan pendapatan tambahan, jika pemirsa aplikasi atau situs web mereka benar-benar tertarik dengan produk atau layanan yang mereka iklankan. Untuk kasus itu, model CPC akan memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak uang.

Dengan model BPK (biaya per klik) atau CPC (cost-per-click), pengiklan dikenakan biaya untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan selulernya. Model ini berfungsi lebih baik untuk pengiklan, karena memungkinkan mereka membayar hanya untuk contoh ketika minat terhadap produk atau layanan mereka eksplisit (iklan mereka diklik) dan, seperti yang disebutkan di atas, dalam beberapa kasus mungkin juga berlaku untuk penerbit. Bagi penerbit, model ini selalu menghadirkan risiko tertentu karena ia menayangkan banyak tayangan iklan secara gratis.

Model BPI (biaya per instal) atau CPI (cost-per-install) menyiratkan bahwa pengiklan hanya ditagih ketika klik pada iklan mereka menghasilkan instalasi aplikasi seluler yang sebenarnya. Ini adalah kasus spesifik dari model bisnis BPK yang lebih umum. Harga biaya per pemasangan telah menjadi salah satu metrik paling penting bagi pemasar aplikasi seluler untuk mengukur dan melacak, karena pada dasarnya itu merupakan harga yang mereka bayar untuk mendapatkan pelanggan dan karenanya harus menjadi faktor dalam perhitungan ROI.

Jenis BPA (biaya per tindakan) atau CPA (cost-per-action) adalah versi CPI yang lebih canggih, ketika pengiklan ditagih untuk tindakan tertentu (penjualan dalam aplikasi, berlangganan, mengirimkan formulir, mendaftar, dan banyak lagi) pengguna memasukkan aplikasi yang diiklankan pada sebuah jaringan iklan seluler. Jenis model bisnis ini menghadirkan lebih banyak peluang bagi penerbit untuk memonetisasi inventaris mereka di satu sisi dan lebih banyak opsi bagi pengiklan untuk mengembangkan bisnis mereka di sisi lain.

Dan akhirnya tipe BPT (biaya per tampilan) atau CPV (cost-per-view) berlaku untuk jaringan iklan seluler yang menyediakan pengiklan dengan kampanye iklan video. Dengan model ini, pengiklan dikenakan biaya untuk setiap contoh iklan mobile video mereka dilihat. Dengan laju pertumbuhan iklan video saat ini, model ini menjadi semakin populer.

Format Iklan Seluler
Ada 5 format utama yang didukung oleh jaringan iklan seluler teratas - pengantara, iklan banner, iklan asli, iklan video, dan dinding penawaran.

Iklan pengantara
Iklan layar penuh yang menutupi antarmuka aplikasi inang mereka. Format iklan seluler ini paling sering digunakan untuk menampilkan iklan di antara berbagai layar aplikasi dan cukup sering ditampilkan di antara berbagai tingkatan dalam aplikasi permainan seluler.

Iklan spanduk
Iklan gambar statis atau animasi klasik, yang ditempatkan di dalam antarmuka aplikasi. Iklan tersebut dapat mengiklankan produk pihak ketiga, barang digital atau fisik lainnya, serta opsi untuk memperluas fungsionalitas aplikasi.

Iklan asli
Entah iklan gambar atau video spanduk yang cocok dengan bentuk dan fungsi antarmuka aplikasi. Konsep inti dari iklan bawaan untuk meniru antarmuka aplikasi menjadi paling tidak mengganggu dibandingkan dengan format iklan lainnya.

Iklan OfferWall
Ini adalah unit iklan dalam aplikasi seluler yang menyediakan banyak tawaran kepada pengguna akhir untuk terlibat. Kasing penggunaan yang paling sering adalah gim seluler, di mana offerwalls dapat mengiklankan gim pihak ketiga atau serangkaian gim dari pengembang gim yang sama.

Iklan video
Iklan video terdiri dari klip video pendek, biasanya hingga 60 detik, untuk mengiklankan produk dan layanan. Format iklan seluler ini paling sering digunakan dalam aplikasi media. Ada dua jenis utama iklan video - dalam-aliran dan keluar-aliran. Dengan jenis sela, iklan video ditampilkan layar penuh sebelum, setelah dan di dalam konten video yang dialirkan di dalam aplikasi. Dengan jenis video iklan streaming ditampilkan di halaman web, ditampilkan di dalam aplikasi seluler.

Pelaporan Iklan Seluler
Pelaporan data kinerja kampanye iklan adalah salah satu komponen kunci yang sangat penting untuk keberhasilannya. Informasi ini disediakan oleh jaringan iklan seluler untuk pengiklan melalui dasbor online. Ini mencakup data tentang parameter kinerja iklan seperti jumlah tayangan, klik, pemasangan, tampilan iklan video, platform, negara, format iklan, dan sebagainya.

Penargetan Iklan Seluler
Ada sejumlah parameter yang memungkinkan untuk mempersempit jangkauan kampanye iklan seluler ke audiens tertentu. Parameter ini disebut opsi penargetan, ada sejumlah opsi seperti itu tetapi jurusannya adalah sebagai berikut:

Geo
Hal ini memungkinkan untuk mempersempit kampanye iklan di negara atau wilayah tertentu. Ini memungkinkan pemasar seluler untuk mengiklankan produk atau layanan yang hanya relevan dalam wilayah tertentu.

Alat
Memungkinkan untuk menampilkan iklan hanya pada model perangkat seluler tertentu. Jenis penargetan ini memungkinkan pengiklan untuk menampilkan iklan pada perangkat dengan ukuran layar tertentu dan persyaratan perangkat keras lainnya, yang memungkinkan untuk menghindari degradasi pengalaman iklan seluler.

Pembawa
Dengan opsi ini, dimungkinkan untuk menampilkan iklan hanya kepada pengguna seluler, yang dilayani oleh operator seluler tertentu. Ini memberikan pengiklan kesempatan untuk menampilkan iklan kepada pengguna seluler, operator seluler tersebut memberikan penerimaan sinyal seluler yang lebih baik di area tertentu.

OS
memungkinkan untuk menampilkan iklan di perangkat seluler yang menjalankan sistem operasi tertentu atau bahkan versi OS tertentu. Ini memberi pengiklan manfaat menampilkan iklan kepada pengguna seluler di perangkat yang paling baik untuk menampilkan perangkat lunak iklan tersebut.

Koneksi
Dengan menerapkan opsi penargetan ini, dimungkinkan untuk menampilkan iklan seluler di perangkat seluler ketika mereka terhubung ke Internet baik melalui Wifi atau koneksi 3G / LTE

Minat
jaringan iklan seluler yang mengumpulkan data pengguna seluler dan membuat profil mereka memungkinkan untuk mempersempit kampanye iklan pada segmen audiens dengan minat khusus saja.

Jenis kelamin
Opsi ini memungkinkan untuk mempersempit kampanye iklan ke pengguna seluler dari jenis kelamin tertentu. Tentu saja, seperti halnya dengan iklan apa pun, penargetan semacam itu ditujukan untuk memasarkan barang-barang khusus untuk wanita dan pria.

Salah satu sumber terbaik untuk memeriksa kinerja jaringan iklan seluler tertentu adalah Indeks Kinerja setengah tahunan AppsFlyer. Di bawah ini Anda dapat melihat cuplikan dari edisi H2, 2017 dan mencakup kinerja sumber media untuk aplikasi game dan non-game untuk sistem operasi iOS dan Android. Di tabel, Power Ranking adalah metrik untuk memberi peringkat sumber media dengan total volume pemasangan aplikasi yang dihasilkannya, Retensi adalah metrik yang berbicara tentang kualitas pemasangan aplikasi yang dihasilkan oleh sumber media tertentu.

Daftar Jaringan Iklan Seluler

  • Facebook Ads
  • Google Ads
  • Apple Search Ads
  • Twitter Ads
  • Snapchat Ads
  • AdColony
  • EvaDav
  • Unity Ads
  • Chartboost
  • Applovin
  • Vungle
  • Hive ADX MOBIKOK
  • YouAppi
  • AdAction Interactive
  • Taptica
  • CrossInstall
  • Appnext
  • Liftoff
  • DU Ad Platform
  • Leadbolt
  • Applike
  • Mobvista
  • Mobidea
  • Propeller Ads
  • Youmi
  • Smaato
  • Headway
  • ArmorAds
  • MobAir
  • Mpire
  • DAU-UP ClicksMob
  • GOWIDE
  • Epom
  • Appness
  • myAppFree
  • AdTiming
  • TAB
  • Billy Mobile
  • IronSource
  • Persona.ly
  • Fyber
  • Inmobi
  • Tapjoy
  • Startapp
  • Airpush
  • Yeahmobi
  • Mobusi
  • Avazu
  • Digital Turbine

Facebook Ads
Iklan Facebook adalah platform periklanan digital terbesar dengan fokus utama pada iklan seluler. Ini fitur format iklan terbaik, penargetan dan kemampuan pelaporan di industri. Platform ini memungkinkan pengiklan aplikasi seluler untuk menjalankan kampanye iklan sesuai pilihan mereka di Facebook itu sendiri, aplikasi Messenger-nya, Instagram, Jaringan Pemirsa (untuk menampilkan iklan di seluruh web) dan aplikasi untuk bisnis Tempat Kerja.

Platform seluler: iOS, Android, Web
Jenis kampanye: CPI, CPM
Format iklan yang didukung: spanduk, spanduk korsel, video, rangkai salindia
Penargetan: usia, jenis kelamin, lokasi, perangkat, OS seluler, versi OS, minat, bahasa pengguna seluler.
Pasar utama: global


Google Ads
Iklan Google bertindak sebagai jaringan iklan seluler Google, berdasarkan penggabungan antarmuka pembelian iklan Google Adwords dengan sumber lalu lintas Google seperti platform dan servernya sendiri serta platform Admob yang legendaris. Admob didirikan pada tahun 2006 oleh Omar Hamoui dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2009. Mereka membangun salah satu jaringan iklan terbesar di planet ini, berdasarkan pada proposisi nilai alat pembuatan iklan gratis untuk mendorong pemasangan dalam aplikasi dan mempromosikan aplikasi secara silang. IAP milik Google Ads (pembelian dalam aplikasi) in-house menyediakan format pengiklan kepada pengguna aplikasi aplikasi yang, berdasarkan data platform, kemungkinan besar akan mengunduh / membeli aplikasi seluler tertentu. Pada bulan Juli 2018, platform diganti nama dari AdMob menjadi Google Ads.

Platform seluler: iOS, Android, Unity, Cocos
Jenis kampanye: CPM, CPC, CPI
Format iklan yang didukung: Asli, Video, Pengantara
Penargetan: negara, wilayah, operator, jenis koneksi, platform seluler, versi OS, perangkat, audiens (data profil pengguna)
Pasar utama: global

Apple Search
Iklan Pencarian Apple adalah platform promosi aplikasi iOS Apple Inc. untuk pengembang aplikasi untuk mengarahkan lalu lintas untuk aplikasi mereka melalui pencarian. Platform ini memiliki dua paket - Basic dan Advanced, dengan paket Basic, saat ini hanya tersedia untuk pasar AS, pengembang dapat mengatur kampanye iklan aplikasi mereka dengan CPI spesifik yang ingin mereka patuhi dan membiarkannya berjalan secara otomatis dengan manajemen minimal di pihak mereka. Anggaran minimum untuk paket Dasar adalah $ 5.000 per aplikasi per bulan. Rencana Tingkat Lanjut menyiratkan pengembang perlu mengatur kata kunci yang mereka targetkan dan audiens yang perlu mereka jangkau, menetapkan tawaran dan anggaran yang mereka rencanakan untuk dibelanjakan dan membayar hanya ketika pengguna seluler mengetuk iklan mereka.

Platform seluler: iOS
Jenis kampanye: CPI, CPC
Format iklan yang didukung: iklan yang dibuat secara otomatis dengan materi iklan di App Store.
Penargetan: versi iOS, perangkat (iPhone / iPad), lokasi, jenis kelamin, usia, pelanggan baru / yang ada untuk aplikasi lain dari pengiklan yang sama
Pasar-pasar utama: global, rencana Dasar hanya untuk AS.



Twitter Ads
Iklan Twitter adalah platform iklan Twitter yang memungkinkan pemasar aplikasi untuk mengarahkan lalu lintas ke aplikasi mereka baik dari Twitter maupun dari saluran Twitter. Dalam hal opsi penargetan dan mencapai saingannya hanya Facebook dan Google. Iklan Twitter mendukung teknologi tautan dalam yang memungkinkan pemasar aplikasi untuk menautkan iklan ke bagian tertentu dari konten aplikasi seluler.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPI, CPC, CPM
Format iklan yang didukung: iklan yang dibuat secara otomatis dengan materi iklan di App Store.
Penargetan: OS seluler, versi OS, perangkat (iPhone / iPad), lokasi, jenis kelamin, usia, jenis koneksi seluler
Pasar utama: global


Snapchat Ads
Snapchat Ads adalah platform iklan Snap Inc. yang memungkinkan perusahaan beriklan di platform dengan format iklan Snap yang unik dan menjangkau pemirsa Millenial yang telah mengembangkan tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap platform tersebut. Snapchat memiliki 187 juta pengguna aktif harian yang rata-rata membuka aplikasi 25 kali sehari dan menghabiskan lebih dari 30 menit dengan aplikasi tersebut. Snap telah bermitra dengan beberapa perusahaan untuk menghubungkan lebih baik pengiklan dengan komunitas snapchatters.

Platform seluler: iOS
Jenis kampanye: CPI, PC
Format iklan yang didukung: Snap Ads, Filter, Lenses
Penargetan: 300 audiens berdasarkan data yang berasal dari apa yang dilihat, dibeli, dan diposkan oleh snapchatters di platform, demografi, pemirsa serupa,
Pasar-pasar utama: global, rencana Dasar hanya untuk AS.


AdColony
AdColony (sebelumnya dikenal sebagai Opera Mediaworks) adalah salah satu jaringan iklan seluler terbesar di dunia. Jangkauannya, 1,4 miliar pengguna di seluruh dunia, yang membedakannya dari jaringan iklan lain. Dikenal karena tingkat keterlihatan terverifikasi pihak ketiga kami yang tak tertandingi, teknologi video HD Instant-Play ™ eksklusif, format media kaya kepemilikan, bisnis periklanan kinerja global kami dan pasar terprogram, dan jejak SDK kami yang luas dalam 1000 aplikasi teratas di seluruh dunia. AdColony, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Otello Corporation ASA, adalah organisasi global dengan lebih dari 20 kantor di seluruh dunia.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPM
Format iklan yang didukung: Rich Media, Video
Penargetan: Demografis
Pasar utama: AS


EvaDav 
EvaDav adalah jaringan periklanan asli berdasarkan pemberitahuan push. Ini adalah produk baru yang berfokus pada memonetisasi situs web dan menyediakan layanan pemberitahuan push. Pemberitahuan push muncul sebagai sembulan kecil di layar perangkat pengguna (PC, ponsel, tablet, dll.).

Platform seluler: Android, iOS, Windows Phone, Desktop
Jenis kampanye: CPM, CPC, CPA
Format iklan yang didukung: Asli, Pemberitahuan, Pop up, PopUnder
Penargetan: browser, Operator, Hari, Perangkat, Geo, Bahasa
Pasar utama: Afrika, Argentina, Asia, Australia, Austria, Brasil, Kanada, Cina, Eropa Timur, Eropa, Prancis, Jerman, Global, Hong Kong, India, Indonesia, Israel, Italia, Jepang, Amerika Latin, Malaysia, Meksiko, Timur Tengah, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Nordic, Polandia, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Asia Tenggara, Korea Selatan, Spanyol, Turki, Inggris, Ukraina, AS


Iklan unity
unity Ads adalah solusi monetisasi iklan utama untuk game mobile, diluncurkan oleh Unity Technologies pada tahun 2014. Platform iklan mobile ini dirancang untuk mengiklankan game mobile dan itu diperuntukkan untuk membantu pengembang game untuk menguangkan game mereka dengan lebih efisien menggunakan iklan video. Tim Iklan kesatuan berfokus pada memberikan solusi iklan video asli yang memungkinkan pengiklan game mendapatkan lebih banyak pemain game yang melakukan pembelian dalam aplikasi daripada rata-rata standar industri 3%.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPM, CPI
Format iklan yang didukung: Spanduk, Video, Pengantara
Penargetan: perangkat, koneksi, sistem operasi, negara
Pasar Utama: Amerika Serikat



Chartboost 
Chartboost adalah perusahaan akuisisi pengguna game mobile, yang didirikan pada 2011 oleh Sean Fannan dan Maria Alegre di San Francisco, AS. Jaringan iklan seluler Chartboost menyediakan platform bagi pengiklan untuk promosi silang dengan iklan asli, penargetan dan pelacakan canggih. Perusahaan juga menyediakan pasar iklan seluler pengembang-t-pengembang untuk menukar iklan di dalam aplikasi mereka secara langsung.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: BPK, CPI
Format iklan yang didukung: Content Lock, Interstitial, OfferWall, Video
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: global, Amerika Serikat



Applovin 
Applovin adalah perusahaan otomatisasi dan analitik pemasaran, yang didirikan oleh Adam Foroughi dan Andrew Karam di San Francisco, AS. Tujuan inti dari operasi jaringan iklan seluler Approvin adalah memberikan pengguna berkualitas tinggi. Untuk memperoleh pengguna tersebut, platform menganalisis semua hasil kampanye iklan untuk memfokuskan kampanye akibatnya pada pengguna aplikasi yang kemungkinan besar akan berinteraksi dan bertransaksi di dalam aplikasi seluler pengiklan.

Platform seluler: iOS, Android, Mobile Web
Jenis kampanye: CPC, CPA
Format iklan yang didukung: Kustom
Penargetan: Kustom, Penargetan Ulang
Pasar Utama: Amerika Serikat


Vungle 
Vungle adalah salah satu platform pemasaran kinerja terkemuka untuk pengiklan aplikasi. Ini membawa pengiklan pengguna seluler melalui iklan video yang menarik. Mereka mengandalkan teknologi pengoptimalan kreatif Vungle, penargetan, dan pengiriman iklan video HD untuk menjangkau dan memperoleh pengguna berkualitas tinggi secara global. Penayang seluler terkemuka mengandalkan Vungle untuk menghasilkan pendapatan dengan iklan video yang menarik.

Platform seluler: Android, iOS, Windows Mobile, Amazon
Jenis kampanye: CPI, CPA, CPM, CPCV
Format iklan yang didukung: Video, MRAID
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Eropa, AS, Cina



HIVE ADX
HIVE ADX adalah sistem pertukaran iklan penawaran waktu nyata berdasarkan pada kecerdasan buatan, yang dikembangkan oleh Mobikok. Lebih dari 5 miliar permintaan setiap hari dan mencapai setidaknya 30 juta pengguna seluler per hari. Kami baru di sini tetapi efektif dalam pemasaran presisi, optimalisasi cerdas dan pencocokan waktu-nyata.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPA, CPC, CPI, CPL, CPM, CPS
Format iklan yang didukung: Spanduk, Dalam Aplikasi, Pengantara, Asli, Video
Penargetan: Kustom
Pasar-Pasar Utama: Afrika, Prancis, Jerman, India, Inggris, AS




YouAppi 
YouAppi adalah platform iklan seluler yang membantu merek untuk mendapatkan dan mempertahankan skala pengguna ponsel berkualitas tinggi. Platform iklan perusahaan dibangun di atas algoritma Machine Learning untuk memberikan optimasi tingkat tinggi untuk meningkatkan kesadaran akan suatu produk, mengajak orang untuk membeli dan menetapkan landasan yang kuat untuk retensi berikutnya. Perusahaan ini memiliki 13 kantor di seluruh dunia, dengan kantor pusat di San Francisco, AS.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPI, CPA
Format iklan yang didukung: Video, Asli
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global



AdAction 
AdAction Interactive adalah pemasaran aplikasi seluler, Colorado, perusahaan yang berbasis di AS. Ini menawarkan solusi iklan berbasis CPI berbasis data pengiklan untuk mengoptimalkan kampanye iklan pada skala, memberikan visibilitas tinggi dan memaksimalkan pengembalian pengeluaran iklan. AdAction Interactive bermitra dengan TUNE, AppsFlyer, Kochava, Adjust, Singular, dan Localytics untuk menghadirkan kemampuan pelacakan kampanye iklan standar industri. Pengiklan dapat menjalankan iklan di 15+ penerbit berkinerja terbaik, termasuk Facebook, Instagram, Google, Pinterest, dan Twitter.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPI, CPE
Format iklan yang didukung: Asli
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global.




Taptica 
Taptica adalah perusahaan platform akuisisi pengguna ponsel, dengan kantor di AS, Cina, Korea Selatan, Jepang, Inggris, dan Israel. Menggunakan algoritma Machine Learning yang dipatenkan, platform iklannya memberdayakan pengiklan dengan penargetan seluler canggih dan kemampuan akuisisi pengguna yang efisien untuk menghasilkan laba tinggi atas investasi iklan. Taptica dengan jaringan luas penerbit yang disetujui untuk menjangkau lebih dari 200 juta pengguna seluler di seluruh dunia.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: BPA, BPK
Format iklan yang didukung: Spanduk, Pengantara, Teks, Video
Penargetan: Kustom
Pasar-Pasar Utama: Amerika Latin, AS



CrossInstall 
CrossInstall adalah platform iklan seluler untuk pemasar aplikasi. Ini mampu memberikan konversi tingkat tinggi melalui penggunaan iklan yang dapat diputar yang memungkinkan pengguna game mobile untuk merasakan permainan sebelum menginstalnya dan program global mencapai 100 ribu penerbit unik di bawah ikat pinggang. Ini menjalankan iklan di 2 miliar perangkat seluler unik sebulan, memberikan tingkat konversi hingga 30% dan melayani 132 juta pengalaman interaktif iklan seluler untuk pengguna seluler.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPI
Format iklan yang didukung: iklan yang dapat diputar
Penargetan: melalui basis data profil perangkat
Pasar Utama: global


Appnext 
Appnext adalah perusahaan penemuan aplikasi seluler dengan platform yang beroperasi berdasarkan penawaran CPI swadaya. Perusahaan ini didirikan pada 2012 oleh Elad Nantason. Solusi iklan Appnext menampilkan basis data luas dari 700 juta pengguna aplikasi seluler, yang beroperasi di 180 negara, memiliki komunitas lebih dari 30.000 pengembang, tempat pengiklan baru dapat mengenal sesama pengembang dan mendapatkan petunjuk berharga untuk meluncurkan kampanye iklannya sendiri.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPI, CPC
Format iklan yang didukung: Interstitial, Native Ads, Notification, Rewarded videos, Actions
Penargetan: (Kota, Negara), Perangkat, Pembelian Langsung (beriklan di aplikasi / game tertentu), OS (penargetan platform dan versi)
Pasar Utama: Global



Liftoff 
Liftoff adalah platform akuisisi pengguna seluler yang dioptimalkan untuk semua tindakan untuk pemasar aplikasi. Ini memberikan optimasi kampanye CPI melalui pelacakan peristiwa pasca pemasangan untuk aplikasi. Ini juga menyediakan fitur penargetan ulang untuk membawa pengguna seluler kembali ke aplikasi Anda dan fitur yang mirip untuk menghubungkan aplikasi seluler dengan pengguna yang serupa dengan orang yang sudah menggunakan aplikasi ini.

Platform seluler: iOS, Android, Mobile Web
Jenis kampanye: CPI, CPA
Format iklan yang didukung: Kustom
Penargetan: mirip, penargetan ulang,
Pasar Utama: Global



DU Ad
DU Ad Platform adalah platform periklanan mobile global berbasis di Beijing.

Platform seluler: iOS, Android, Unity
Jenis kampanye: CPI
Format iklan yang didukung: Spanduk, Video, Asli, Pengantara, Pemicu, Dinding Penawaran
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global


Leadbolt 
Leadbolt adalah perusahaan yang menemukan aplikasi dan akuisisi pengguna, yang didirikan oleh Dale Carr pada 2010 di Sydney, Australia. Jaringan iklan seluler Australia terkemuka, ini menyediakan Direct Deals Marketplace bagi penerbit untuk mendapatkan penawaran terbaik. Leadbolt mampu memberikan dengan pengguna LTV (nilai seumur hidup), tingkat retensi tinggi (waktu pengguna aplikasi seluler terus menggunakan aplikasi). Di antara klien yang dimiliki perusahaan adalah Ketchapp, Five Bits, NQ Mobile.

Platform seluler: iOS, Android, Windows Phone
Jenis kampanye: CPC, CPM, CPI, CPV
Format iklan yang didukung: Asli, Video, Pengantara
Penargetan: negara, wilayah, operator, jenis koneksi, platform seluler, versi OS, perangkat, kategori
Pasar Utama:



Applike 
Applike adalah platform akuisisi pengguna ponsel terkemuka Jerman. Platform iklan video perusahaan di-host di aplikasi seluler AppLike-nya sendiri, yang menawarkan penggunanya ke 10 game seluler berdasarkan selera dan preferensi mereka. Dengan pemasar aplikasi Applike dapat menjalankan kampanye pengujian A / B untuk berbagai demografi untuk menjangkau audiens yang tepat untuk aplikasi mereka. Dengan memperhitungkan penggunaan aplikasi yang sebenarnya, platform AppLike mampu memberikan pemasar aplikasi dengan pengguna seluler yang sangat relevan untuk aplikasi mereka.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: BPK
Format iklan yang didukung: video
Penargetan: jenis kelamin, usia, penggunaan aplikasi
Pasar Utama: global



Mobvista 
Mobvista adalah platform penemuan nilai seluler pihak ketiga global yang menyediakan solusi akuisisi pengguna, monetisasi, dan analisis seluler untuk pengembang aplikasi secara global. Mobvista telah menargetkan lalu lintas dari 200+ negara dan wilayah, mencapai lebih dari 950 juta perangkat harian dengan inovasi teknologi AI yang belum pernah terjadi sebelumnya dan layanan khusus yang luar biasa. Mobvista terdaftar di NEEQ pada November 2015, dengan nilai pasar hampir $ 1 miliar. Ini memiliki hampir 500 karyawan dengan kantor di 12 kota di seluruh dunia. Mobvista mengakuisisi nativeX, LLC dan Game Analytics ApS, yang mengoperasikan platform periklanan asli dan platform analisis data game SaaS untuk pengembang game pada tahun 2016.

Platform seluler: Android, OS
Jenis kampanye: CPI, CPA, CPS, CPL
Format iklan yang didukung: Kartu akhir interaktif, iklan yang dapat diputar, video 3D Panorama dalam tampilan asli dan penghargaan
Penargetan: kustom
Pasar Utama: Cina, Global



Mobidea 
Mobidea adalah jaringan iklan seluler bagi pengiklan untuk meningkatkan jumlah pelanggan mereka dan meningkatkan keuntungan. Ini mendukung sejumlah vertikal seperti Kecantikan, Sapu, Kupon & Voucher, Konten Seluler, Pengajuan Pin, Kencan, Permainan, Musik, Kesehatan & Kebugaran, dan Video. Karena platform Mobidea berbasis CPA, ini memungkinkan pengiklan menghitung ROI dari kampanye iklan mereka dan menjadi efisien. Dengan mengirimkan pemberitahuan kepada pengiklan tentang peristiwa posting pengguna, seperti churn atau lead yang tidak memenuhi syarat, Mobidea dapat mengidentifikasi sumber lalu lintas terbaik dan paling efisien.

Platform seluler: Android, Ponsel Fitur, IOS, Web Seluler, Windows Phone
Jenis kampanye: BPA, CPL, CPS
Format iklan yang didukung: Spanduk, Pengantara, Overlay, Pop Under, Pop Up, Redirect
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global



Propeller Ads
Propeller Ads adalah perusahaan periklanan online, yang didirikan pada tahun 2011. Propeller Ads mempertahankan salah satu jaringan iklan terbesar di pasar, dengan lebih dari 1B tayangan iklan harian di seluruh dunia. PropellerAds memiliki lebih dari 150.000 situs penerbit premium terdaftar di jaringan. Selain itu, PropellerAds menawarkan solusi seperti: pemasaran berbasis kinerja untuk agensi & jaringan BPA, monetisasi aplikasi seluler dengan integrasi SDK, membeli lalu lintas melalui model Penawaran Waktu Nyata dan banyak lagi.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPM, CPA, CPL, CPC
Format iklan yang didukung: Pemberitahuan Push, Pengantara, Popunder, Native Ads
Penargetan: Bahasa, OS, GEO, 3g / WiFi, Jenis perangkat, Browser, Operator Seluler, Hari & waktu, Aktivitas Pengguna (baru)
Pasar Utama: Global



Youmi 
Youmi adalah platform iklan seluler, didirikan di Cina pada tahun 2010. Ini mendukung 10.000 kampanye iklan pengiklan dengan 600.000 inventaris seluler penerbit untuk menjangkau pemirsa seluler di 200+ negara di 2,2 miliar perangkat seluler.

Platform seluler: Android, iOS, Mobile Web
Jenis kampanye: CPA, CPC, CPM
Format iklan yang didukung: Spanduk, Multimedia, Teks
Penargetan: Perangkat, Lokal, OS, Waktu
Pasar Utama: Cina



Smaato 
Smaato adalah platform iklan real-time global untuk pemasar seluler dan pengembang aplikasi. Ini fitur jaringan iklan pertama seluler dan solusi server iklan untuk penerbit dan pengembang aplikasi. Smaato menyelenggarakan pertukaran iklan seluler independen terbesar dengan jangkauan global. Untuk pengiklan ia menawarkan Smaato Demand Platform dengan fitur optimasi lalu lintas canggih, untuk penerbit Smaato Publishers Platform yang memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat pengisian tinggi dan menghasilkan BPTe tinggi.

Platform seluler: Android, iOS, Mobile, Windows Phone
Jenis kampanye: BPK
Format iklan yang didukung: Spanduk
Penargetan: negara, penerbit, aplikasi, format iklan, perangkat, jenis koneksi, data GPS, ID perangkat
Pasar-Pasar Utama: Jerman, global




Headway Digital
Headway adalah jaringan iklan seluler, yang didirikan di Spanyol pada 2010, dengan fokus pada akuisisi CPI. Ini membantu pengiklan untuk menjangkau dan melibatkan pengguna seluler. Jaringan ini menampilkan Mobrain Genius - sistem perlindungan penipuan canggih dan gedung cluster penonton Headway Data dan sistem manajemen didukung oleh Dataxpand.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: Jaringan Iklan Seluler, DSP Seluler
Format iklan yang didukung: Spanduk, Konten, Pengantara, Asli, Video
Penargetan: Kustom
Pasar-Pasar Utama: Eropa, LATAM, Timur Tengah, LAUT, AS



ArmorAds 
ArmorAds adalah perusahaan periklanan mobile global dengan fokus pada kemampuan pengoptimalan kampanye iklan berbasis data yang canggih dan teknologi anti-penipuan yang dibuat sendiri untuk melindungi pengiklan dari aktivitas berbahaya. Tim perusahaan berkomitmen untuk melindungi pengiklan dari kerusakan merek dan kehilangan pendapatan serta memberdayakan mereka untuk menghasilkan ROI yang dapat diprediksi.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPA, CPL, CPM, CPS
Format iklan yang didukung: Spanduk, Asli, Multimedia
Penargetan: Audiens, browser, Operator, Negara, Perangkat, Geo, Bahasa, Lokasi, OS, Platform, Waktu, Daftar Putih & Hitam
Pasar Utama: Global



MobAir 
MobAir adalah platform pemasaran aplikasi seluler berbasis kinerja, diluncurkan pada 2015 di Israel. Platform jaringan iklan seluler menawarkan tingkat pengisian 100% kepada pengiklan, fokus pada format iklan bawaan, serta otomatisasi penuh dan kendali atas kinerja iklan mereka.

Platform seluler: Android, iOS, Mobile Web
Jenis kampanye: BPA, CPI
Format iklan yang didukung: Spanduk, Pengantara, Dinding Penawaran, Video
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global



Mpire 
Mpire menyediakan iklan berbasis kinerja untuk membantu pengiklan aplikasi seluler memperoleh pengguna baru mereka di mana pun mereka berada di dunia digital. Platform inovatifnya memproses nxus® lebih dari 6 miliar titik data per hari, untuk mendorong kinerja kampanye yang unggul. Ini memungkinkan tim Jaringan Mpire untuk:

Maksimalkan ROI
Memberi Anda pengguna aplikasi nyata dan menjaga kualitas dengan TrafficGuĐ°rd ™
Skala kampanye untuk mendapatkan akses cepat ke pengguna aplikasi Anda berikutnya
Fitur:

Platform seluler: Android, Desktop, IOS, Windows Phone
Jenis kampanye: BPA, CPI, CPL, Bayar Per Panggilan
Format iklan yang didukung: Tampilan
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global



DAU-UP ClicksMob 
DAU-UP ClicksMob adalah platform akuisisi dan monetisasi pengguna terkemuka. Platform perusahaan berfokus pada pengiriman ke bisnis dari empat sektor - keuangan, e-niaga, hiburan, dan game seluler. DAU-Up ClicksMob bermitra dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di ruang iklan digital seperti Facebook dan Google untuk membantu bisnis meluncurkan, meningkatkan skala dan mengembangkan bisnis aplikasi mereka. DAU-UP ClicksMob adalah bagian dari Grup Webpals, sebuah perusahaan pemasaran kinerja, yang sepenuhnya dimiliki oleh XL Media (AIM: XLM).

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPA, CPE, CPI, CPL
Format iklan yang didukung: Spanduk, Video, Asli
Penargetan: Lokasi, Perangkat, Demografi, Aplikasi Serupa
Pasar Utama: Global.



GOWIDE 
GOWIDE adalah perusahaan pemasaran digital yang menyediakan layanan akuisisi dan monetisasi pengguna untuk bisnis aplikasi. Sejak didirikan pada tahun 2013, perusahaan telah menumbuhkan jaringan CPA seluler teratas yang menghitung lebih dari 300 integrasi langsung dengan penerbit dan jaringan. Bersama-sama dengan platform iklan AppBooster, jaringan GOWIDE menghasilkan lebih dari 500 ribu acara bulanan dalam aplikasi, termasuk pemasangan, pendaftaran, pembelian, dan keterlibatan lainnya.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPC, CPI, CPA, CPE
Format iklan yang didukung: Banner, Interstitial, Native, Social, Video, Rewarded
Penargetan: Audiensi, Kustom, Perangkat, Platform
Pasar-Pasar Utama: Asia, Eropa, Amerika Utara



Epom 
Epom adalah perusahaan penayangan iklan, yang didirikan oleh Anton Ruin pada 2010 di Kiev, Ukraina. Memberikan dukungan teknis 24/7 yang andal yang mencakup teknologi. masalah, saran tentang manajemen persediaan dan perencanaan media. Di antara mitra Epom adalah Aol, Ask.com, Smaato, Amazon.com, Aliexpress. Di antara fitur-fitur yang disediakan perusahaan kepada penerbit adalah tingkat pengisian 100%, jangkauan global, dan BPSe tertinggi.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPM, CPC, CPA
Format iklan yang didukung: Pengantara, Latar Belakang, Spanduk, Asli, Video
Penargetan: negara, bahasa, OS, browser, perilaku, demografis
Pasar Utama: Kanada, Eropa, Jerman, Inggris, Ukraina, Amerika Serikat, AS, Amerika Serikat



Appness 
Appness adalah laboratorium pembelian media & kreatif untuk iklan seluler yang memberikan pemasar akses ke cloud manusia: desainer iklan lepas dan profesional iklan internal yang didukung oleh algoritma pengoptimalan platform iklan yang cerdas .

Platform Appness dirancang untuk menghilangkan masalah utama yang dihadapi oleh pengiklan dalam melaksanakan kampanye iklan dan untuk mendukung perusahaan yang kurang ahli dalam akuisisi pengguna dengan merampingkan dan mengotomatiskan proses pembelian media.

Berkantor pusat di Siprus, Appness saat ini bekerja dengan 1000+ perancang iklan dari seluruh dunia dan mempekerjakan 50+ ahli periklanan yang berkualitas.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPA, CPI, CPL, CPS
Format iklan yang didukung: Spanduk, Video
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global



myAppFree 
myAppFree adalah platform iklan berbasis kinerja, didirikan pada 2015 di Italia oleh Massimo Caroli dan Riccardo Fuzzi, yang cocok dengan pengiklan dan penerbit. Salah satu fitur unik yang ditawarkannya dalam hal inventaris untuk pengiklan adalah akses ke 40 juta pengguna smartphone Sony Xperia plus, serta App Discovery sendiri yang menampilkan aplikasi seluler terbaik untuk ditemukan pengguna.

Platform seluler: Android, iOS, Windows Phone
Jenis kampanye: CPA, CPC, CPI
Format iklan yang didukung: Spanduk, Pengantara, Asli, Pemberitahuan
Penargetan: Hadirin, Geo, Minat, OS, Platform
Pasar-Pasar Utama: Asia, Eropa, Amerika Latin, AS



AdTiming 
AdTiming adalah platform pemasaran seluler yang berfokus pada penggunaan Big Data untuk menjalankan iklan yang ditargetkan secara geografis di 200+ negara. Dengan AdTiming, pengiklan dapat memilih dari 20.000 tag untuk memfokuskan kampanye iklan aplikasi seluler mereka pada waktunya untuk menjangkau audiens target tertentu.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: BPA, CPI
Format iklan yang didukung: Spanduk, Asli, Video Bermanfaat
Penargetan: Perangkat, Operator, OS
Pasar-Pasar Utama: Eropa, India, Jepang, Timur Tengah, AS



TAB Ads
TAB adalah platform iklan seluler berbasis di Jerman dengan fokus menghubungkan merek dan pengguna seluler. Perusahaan ini didirikan pada 2016 oleh Klaus Markefsky, Matthias Lesch dan Scott Park. Menggunakan Big Data memungkinkan TAB untuk membantu merek menjangkau pelanggan yang tepat pada saat yang tepat untuk terlibat.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPA, CPC, CPI, CPL, CPM
Format iklan yang didukung: Kustom
Penargetan: Usia, Operator, Demografis, Perangkat, Geo, IP, OS
Pasar Utama: Global



Billy Mobile
Billy Mobile adalah perusahaan jaringan iklan seluler, didirikan di Barcelona, Spanyol pada tahun 2014. Ini menyediakan pengiklan dengan akses ke 5.000+ penerbit langsung, fitur sistem perlindungan anti-penipuan dan dukungan manajemen akun yang unggul.

Platform seluler: Android, iOS, Mobile Web
Jenis kampanye: CPA, CPC, CPI, CPL
Format iklan yang didukung: Spanduk, Tautan langsung, Video
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Global



ironSource 
ironSource adalah platform iklan seluler, diluncurkan pada 2012. Di jantung jaringan iklan seluler ironSource adalah solusi manajer kampanye canggih yang menampilkan beberapa dukungan unit iklan dan jenis kampanye, manajemen aset kreatif, dan pelaporan lanjutan.

Platform seluler: Android, iOS, Windows Phone, Cocos, Amazon, AdobeAir
Jenis kampanye: BPK, CPE, CPA, CPV
Format iklan yang didukung: Dinding Aplikasi, Pengantara, Dinding Penawaran, Video
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Amerika Serikat, Israel



Persona
Persona adalah perusahaan teknologi iklan seluler global, yang menciptakan solusi monetisasi seluler dan mendapatkan pengguna untuk mitranya.
Monetisasi Persona.ly's SDK menawarkan pengembang berbagai unit iklan interaktif dan menarik untuk memonetisasi aplikasi mereka, seperti iklan yang dapat diputar dan video yang dihargai.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: BPA, CPE, CPI
Format iklan yang didukung: Banner, Interstitial, Offerwalls, Rewarded, Rich Media, Video
Penargetan: Kustom
Pasar Utama: Brasil, Kanada, India, LAUT, Inggris, AS



Fyber 
Fyber adalah perusahaan teknologi iklan seluler terkemuka dengan kantor pusat di Berlin. Jaringan iklan seluler oleh Fyber mendukung berbagai pihak - pengembang aplikasi, pengiklan, dan agensi, jaringan iklan lain, dan DSP. Ini menyediakan pengiklan dengan format iklan terprogram yang memenuhi standar IAB (Open RTB 2.3, HTML5, VAST). Dengan Fyber, pengembang aplikasi dapat menjalankan kampanye video, pengantara, keterlibatan, dan pemasangan.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPA, CPM, CPI, CPV
Format iklan yang didukung: Spanduk, Pengantara, Asli, Video
Penargetan: operator, perangkat, OS
Pasar Utama: Global



InMobi 
InMobi adalah platform periklanan mobile, yang didirikan oleh Naveen Tewari, Amit Gupta, Abhay Signal dan Mohit Saxena di San Francisco, AS. InMobi menawarkan pengiklan untuk menjangkau lebih dari 1,5 miliar pengguna seluler di lebih dari 32.000 properti seluler untuk dipilih. Dengan InMobile, pengiklan jaringan iklan seluler dapat meluncurkan keterlibatan merek, akuisisi pengguna, atau kampanye iklan yang memberi komentar.

Platform seluler: Android, iOS, Web Seluler
Jenis kampanye: BPK, CPI
Format iklan yang didukung: Banner, Native, Video, Interstitial, Rich Media
Penargetan: operator, saluran, negara, perangkat, operator, os, waktu
Pasar-Pasar Utama: Eropa, India, Jepang, Kenya, Afrika Selatan, Inggris, Amerika Serikat



Tapjoy 
Tapjoy adalah perusahaan monetisasi aplikasi dan akuisisi pengguna ponsel, yang didirikan oleh Lee Linden, Ben Lewis dan Mitch Liu pada 2007 di San Francisco, AS. Jajaran layanan jaringan iklan seluler Tapjoy berfokus pada membantu penerbit aplikasi seluler premium untuk meningkatkan pendapatan pada setiap pengguna yang mereka miliki.

Platform seluler: Android, iOS, Web Seluler
Jenis kampanye: BPK, CPD, CPI, CPM
Format iklan yang didukung: Content Lock, Interstitial, Offerwall, Rewards
Penargetan: kustom
Pasar-Pasar Utama: Eropa, India, Jepang, Kenya, Afrika Selatan, Inggris, Amerika Serikat



Startapp 
Startapp adalah perusahaan iklan seluler, yang didirikan oleh Gil Dudkiewicz dan Ran Avidan pada Desember 2010 di New York, AS. Ini menyediakan platform swalayan bagi pengiklan untuk dengan cepat membangun dan meluncurkan kampanye iklan, mengendalikan audiens, materi iklan, dan aspek anggaran kampanye mereka. Di antara fitur yang membedakannya dari jaringan iklan lain adalah iklan animasi dan interaktif yang dirancang unik, penargetan yang ditingkatkan data, menggunakan data yang berasal dari lebih dari 300.000 aplikasi seluler dan unit iklan bawaan.

Platform seluler: Android, iOS
Jenis kampanye: CPA, CPC, CPI, CPM
Format iklan yang didukung: Ikon Aplikasi, Iklan Halaman Penuh, Iklan InApp, Pengantara, Video
Penargetan: Aplikasi, Operator, Pesaing, Jenis Koneksi, Perangkat, Jenis Kelamin, Geo, OS
Pasar Utama: Global



AirPush 
AirPush adalah salah satu jaringan iklan terbesar untuk OS Android, yang didirikan oleh Asher Delug pada Desember 2010 di Los Angeles, AS. Platform iklan seluler untuk pengiklan ditandai dengan solusi Performance Creative Initiative yang memberi mereka akses ke desain khusus, pembelian media, serta optimalisasi kampanye waktu-nyata untuk memaksimalkan efisiensi kampanye mereka. Fitur khas lainnya adalah solusi Conversion Optimizer untuk meningkatkan kinerja kampanye iklan seluler melalui penggunaan algoritma pembelajaran yang canggih.

Platform seluler: Android
Jenis kampanye: BPK, CPM
Format iklan yang didukung: Ikon Aplikasi, Perpesanan, Pemberitahuan, Offerwall
Penargetan: kustom
Pasar Utama: Global, Amerika Serikat



YeahMobi 
YeahMobi adalah perusahaan periklanan mobile berbasis kinerja, yang didirikan oleh Peter Zou dan Frank Wang pada Mei 2009 di Cina. Di antara semua format iklan yang didukung oleh YeahMobi, fokus khusus dibuat pada iklan Native yang memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk memberikan pengalaman ramah pengguna dan iklan yang relevan. Fitur lain yang membedakan YeahMobi dari perusahaan lain adalah dukungan format iklan berbasis lokasi.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPM, CPC, CPA
Format iklan yang didukung: Asli, Pengantara, Video, Dinding Iklan, Umpan, Ikon, iklan berbasis lokasi
Penargetan: opsi yang didukung oleh platform iklan oleh Facebook, Google, Yandex, dan VK.
Pasar Utama: Global



Mobusi 
Mobusi adalah biro iklan kinerja seluler. Didirikan pada 2012 di Madrid, Spanyol. Mobusi memiliki lebih dari 20.000 mitra penerbitan dan 5.00 pengiklan di Eropa dan Amerika Selatan.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPM, CPC, CPI, CPA
Format iklan yang didukung: Pengantara, Spanduk, Video
Penargetan: negara, operator, OS, perangkat, browser, konektivitas wifi / seluler
Pasar Utama: Global



Avazu 
Avazu adalah perusahaan multinasional dalam industri pemasaran digital, yang mengkhususkan diri dalam periklanan lintas perangkat dan penerbitan game seluler, yang didirikan oleh Yi Shi pada Oktober 2009 di Jerman dan kemudian berkantor pusat di Shanghai, Cina. Avazu fitur Precision Ads - platform iklan bayar per panggilan untuk mendorong arahan berkualitas dan pendapatan ke bisnis.

Platform seluler: iOS, Android
Jenis kampanye: CPM, CPC, CPA, CPL
Format iklan yang didukung: Spanduk, Pengantara, Iklan teks
Penargetan: perangkat, operator, OS
Hal-hal Penting: APAC, Asia, Cina, Amerika Latin, Timur Tengah, Amerika Serikat



Digital Turbine
Digital Turbin adalah platform iklan aplikasi seluler untuk pengiriman dan penemuan aplikasi. Perusahaan ini menggandakan format ponsel asli untuk memungkinkan pengiklan memotong noice dan menjangkau audiens target mereka. Turbin Digital memintas toko aplikasi dan bermitra dengan perusahaan telekomunikasi global utama untuk memperkenalkan aplikasi kepada pengguna seluler dengan rekomendasi sponsor dan preload asli.

Platform seluler: iOS, Android, Mobile Web
Jenis kampanye: BPK, CPI
Format iklan yang didukung: Spanduk, Pengantara, Asli, Dinding Penawaran
Penargetan: Geo, OS
Pasar Utama: Asia, Eropa, Amerika Serikat




Kesimpulan
Daftar 47 jaringan iklan seluler yang kami buat dalam artikel ini menyajikan potret beberapa pemain terbaik di bidang ini. Tentu saja ini bukan daftar pamungkas dan ada lebih banyak jaringan iklan seluler tetapi memang mewakili yang sudah mapan, dapat dipercaya dan kami sarankan Anda untuk mempertimbangkan bekerja dengan satu atau lebih dari itu.

Untuk mengambil jaringan iklan seluler yang tepat untuk mengiklankan aplikasi Anda atau untuk memonetisasi lalu lintas aplikasi atau situs web seluler Anda, Anda perlu mempertimbangkan kriteria seperti platform dan pasar utama apa yang dicakup oleh perusahaan tertentu agar sesuai dengan audiens yang Anda targetkan, akankah Anda dapat menerima pembayaran melalui metode pembayaran yang didukungnya. Serta jika jaringan iklan tertentu menawarkan solusi mediasi terprogram atau tidak. Mediasi terprogram memungkinkan penerbit untuk memonetisasi traffic mereka lebih efisien dengan penawaran tawaran tertinggi. Format iklan yang paling efisien saat ini, dan kemungkinan besar fitur yang dapat diperkirakan, adalah Native dan Video.













Bagikan: